Selasa, 22 Oktober 2013

aplikasi sms gateway untuk kirim sms massal

SMS GateWay - jasaskripsiviaonline.blogspot.com
Gammu pada dasarnya merupakan sebuah library yang digunakan untuk SMS Gateway. Karena softwarenya yang open source dan mendukung banyak jenis modem, Gammu sangat populer dalam pengembangan sistem/aplikasi berbasis SMS Gateway.

Pengembang web dapat dengan mudah membuat sistem aplikasi SMS Gateway sederhana hanya dengan menggunakan script PHP dan database MySQL, dengan bantuan Gammu. Dokumentasi Gammu sangat lengkap dan mudah untuk diikuti bagi pemula. Wammu merupakan versi GUI dari Gammu.

Kelebihan dari Gammu ini adalah merupakan software opensource yang tersedia dalam bentuk source code atau binary nya, Anda tidak usah khawatir tentang lisensinya. Selain itu Gammu juga tersedia untuk OS WIndows maupun Linux.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: aplikasi sms gateway untuk kirim sms massal
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://jasaskripsiviaonline.blogspot.com/2013/10/aplikasi-sms-gateway-untuk-kirim-sms.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Anda Butuh Bantuan Skripsi / Tugas Akhir ?
silahkan Hubungi Notelp : 0857 1951 8401
0 komentar: